Kamis, 04 April 2013

Cara ampuh menghilangkan jerawat dijamin


CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT DIJAMIN HANDAL


Jerawat? Bagi para remaja mendengarkan kata jerawat itu mengerikan, apalagi memilikinya. Walaupun hanya jerawat kecil-kecil layaknya remaja, tapi bagi para remaja ogah memilikinya. Apalagi jerawat yg besar-besar dan bernanah, pasti lebih ooogahhhh lagi.
Nah saya punya tips untuk menguranginya dan menghilangkannya. Ini berdasarkan pengalaman sendiri dan pengalaman mama saya sendiri.
Ini dia tipsnya:
1.     mengurangi jerawat remaja
jerawat remaja adalah jerawat yg tumbuh di sekitar wajah, tetapi ukurannya kecil. Saya adalah salah satun yg memiliki jerawat ini. Jerawat saya itu dulunya sedikit, tetapi karena segala maca obat saya coba malah semakin buruk, lalu say abaca artikel di internet dengan alami kayak tomat dan timun, tapi tidak membuahi hasil. Lalu saya baca juga di internet pakai pasta gigi tapi bukan yg jel seperti pepsodent. Eh malah tambah parah, di wajah saya malah menimbulkan noda hitam yg cukup banyak. Karena malu saya pakai bedak padat tebal-tebal. Eh malah tabah banyak. Akhirnya saya beli sabun cuci muka untuk jerawat 1 paket seharga Rp.200000 saya pakai selama 4 bulan, eh gak sembuh juga. Akhirnya saya mendengarkan nasihat dari mama saya menggunakan harga cuci muka yg Rp.10000, walaupun jerawat saya belum bersih total. Tetapi hanya tertinggal sedikit, misalnya tinggal 5 biji aja gitu. Ini tipsnya:
¹  Rajin cuci muka anda, saya cuci muka bias sampai 5x sehari paling sedikit. Pokoknya mandi pagi, pulang sekolah, mandi sore, malam sebelum tidur, dan saat anda berpergian saat pulang kerumah hendaklah cuci muka. Pokoknya rajinlah cuci muka anda
¹  Saya cuci muka pakai sabun JF sulfur yg untuk jerawat. Emang sih lama masa perubahannya, sekitar 6 bulanan baru terasa hilangnya jerawat anda.
¹  Lalu saya jika punya jerawat yg tumbuh bakal jadi besar, biasanya di tandai adanya rasa sakit pada jerawat. Nah jerawat itu harus di kempiskan, karena bisa menjadi besar. Nah saya kompres dengan es batu, saya lakukan rutin sebelum tidur selama seminggu, lama-kelamaan jerawatnya pun mengempis.
¹  Hindari memencet jerawat, apalagi saat tangan anda kotor. Biarkan jerawat anda matang dengan sendirinya.
¹  Hindari memakai bedak padat. Kalau saya sih mau sekolah pakai citra HAZELINE pearly white yg bubuk mutiara yg warna pink itu
Nah lakukanlah kegiatan ini, dan jaga kebersihan wajah anda. Insyaallah bisa menjadi sedikit seperti saya.

2.    Menghilangkan Jerawat Besar bernanah
Mama saya pernah mengalami jerawat meradang, gara-gara pulang faciel wajah naik kereta. J erawat mama saya itu dulu mengerikan deh. Tapi sekarang udah ilang total.
Tipsnya:
%  Jaga kebersihan muka, cuci muka pakai JF Sulfur yg untuk jearawat.
%  Saat jerawat memerah atau seolah mau keluar nanah atau isinya itu. Minum antibiotik lalu pencet jerawat tersebut. Mama saya bilang minum antibiotic selama 3 hari. Ini solusi jerawat mama saya lihat di acara tv, dokter menyuruh untuk mengeluarkan isi jerawat yg meradang. Kalau di biarkan akan infeksi.
%  Alat pencet jerawatnya harus steril dari kuman, dan juga di rendam air panas sebelum di pakai agar steril.
%  Lakukan kegiatan ini selama 3 hari saja
%  Dan juga cuci muka enggunakan JF sulfur tersebuk, hindari memakai bedak padat dan debu agar tidak tambah infeksi
Insyaallah bisa hilang jerawatnya.

NB: JF sulfurnya untuk jerawat, bukan yg mencegah jerawat.

Terimakasih 

Tidak ada komentar: